Agustus 2016; Mulai Lagi Ngeblog!

Selamat datang di blog pribadi-ku, agar lebih akrab perkenalkanlah diriku sebagai anak yang diberi nama Fauzan Arrasyid. Fauzan dalam bahasa Arab berarti kemenangan dan Arrasyid juga dalam bahasa Arab yang berarti bijaksana. Arrasyid merupakan Asmaul Husna yang ke-89. Dilahirkan di Medan, 18 Agustus di tahun yang sama saat Bank Muamalat Indonesia didirikan sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia. 

Juga di tahun yang sama saat Kompilasi Hukum Islam (KHI) disahkan lewat Instruksi Presiden (Inpres) No. 1 di tahun itu. Juga di tahun yang sama saat terjadi Pertempuran Khafji di Arab Saudi. Ketika itu Khafjidirebut oleh tentara Irak tetapi dibebaskan oleh koalisi dua hari kemudian. Irak kalah telak.

Aku lahir di tahun yang sama saat film Nada & Dakwah dirilis. Film ini yang disutradarai oleh Chaerul Umam ini dibintangi antara lain oleh Rhoma IramaIda Iasha dan KH Zainuddin MZ. Mungkin karena ini juga aku punya passion di dunia dakwah. Tapi tidak dalam nada. Aku lahir di tahun yang sama juga, saat film Demi Cinta Belahlah Dadaku  yang disutradarai oleh Nasri Cheppy serta dibintangi oleh Imuda dan Nurul Arifin.  Mungkin ini juga sebabnya-mengapa kini aku menjadi lelaki yang setia. Di tahun kelahiranku, juga dirilis film Perawan Metropolitan yang dibintangi oleh Rano Karno dan Eva Arnaz. Film banyolan ini berusaha menonjolkan budaya Betawi. Hingga akhirnya, kakiku kini berhenti melangkah di tanah betawi.

Di tahun 2016 ini, tepatnya di bulan kelahiranku (Agustus) aku mulai lagi nge-blog aktifitas mengabadikan setiap detik fakta yang aku lewatkan sekaligus sedikit pencitraan diri. Kalau kata orang medan “biar dibilang akademis” -hahaha.

Akhir kata~

Semoga coretan dalam blog ini memberi kebermanfaatan bagi para pembaca. Besar harapan ini bisa dijadikan bahas diskusi dan telaah sampai menjadi referensi baru bagi setiap pembaca. Wassalam~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s